BRIGADIR DENIS ABDJUL AJAK WARGA, JAGA KESELAMATAN KERJA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Agar kita selalu aman dan nyaman dalam bekerja kita harus tahu betul apa yang kita kerjakan dan lingkungan kerja yang sering menjadi objek aktivitas kita. Masih banyak orang menganggap hal-hal seperti ini sebagai bagian kecil atau tidak terlalu penting untuk diperhatikan. Kendati banyak juga pekerja yang mengalami kecelakaan karena lalai dalam mengetahui faktor-faktor penting dalam sebuah pekerjaan.

Pekerjaan yang rentan atau rawan dengan kecelakaan kerja adalah pekerjaan yang setiap harinya dekat dengan lingkungan yang ekstrim, seperti pembangunan draynase atau saluran air yang dipinggir jalan umum di Kelurahan Limba U1 Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo. Oleh Babhinkamtibmas Brigadir Denis Abdjul Polsek Kota Selatan Polres Kota Gorontalo jajaran Polda Gorontalo Senin, 10 Desember 2018, mandatangi dan temui para pekerja tersebut untuk memberikan arahan dan pesan kamtibmasnya.

Salaku Babhinkamtibmas yang menaungi kelurahan tersebut, Brigadir Denis Abdjul berharap kepada warga binaannya yang sedang melakukan pekerjaan itu, agar selalu memperhatikan keselamatan kerja.
Denis dalam pejelasannya”walaupun para pekerja telah mempunyai keahlian dalam mengoperasikan bidang tersebut, para pekerja agar selalu memperhatikan program training sesuai dengan petunjuk yang telah diarahkan.

Diharapkan pula kepada pekerja, agar selalu menggunakan alat keselamatan kerja sesuai standar dan saling mengingatkan demi keamanan dan kenyamanan diri masing-masing untuk menghindari dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama”, ujar Denis.

Penulis    : Iswan

Editor       : Risda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x