POLRES BOALEMO BERHASIL MENGAMANKAN FESTIVAL PESONA BOALEMO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (Polres Boalemo) Polres boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan Festival Pesona Boalemo yang berlangsung di lapangam alun – alun tilamuta, Jumat (7/12/18) pukul 20.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanya 120 personil gabungan satuan dan fungsi serta personil Polsek Tilamuta, yang di pimpin oleh Kabag Ops Akp Abdul Warits Bahesti.

Dalam kegiatam pestarakyat malam puncak Festival Boalemo tersebut, di meriahkan oleh wakil walikota palu yang biasa disebut dengan sapaan pasya, dan artis ibukota jakarta yaitu Saskia Gotik, dengan jumlah pengunjung yang datang menyaksikan langsung kurang lebih 5000 orang padati lapangan alun alun tilamuta.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut para personil di tempatkan di beberapa titik serta melakukan pengangamanan jalur lalulintas.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh mengatakan, dalam kegiatan ini sudah menjadi tanggung jawab polres boalemo dalam keamanannya baik keamanan barang maupun orang, karena berada di wilayah hukum polres boalemo “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan tidak hanya menciptakan dan menjaga keamanan namunjuga memastikan keamanan keselamatan ketertiban serta kelancaran lalulintas yang aman dan kondusif, sehingga yercipta rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung, dari awal kegiatan hingga ahir kegiatan “ungkapnya”

(Hl hms res blmo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x