10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Bersama PJU dan Personel Polda Gorontalo Rutin Gowes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga Kebugaran tubuh ataupun kesehatan tubuh bisa dilakukan dengan cara berolahraga, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH Bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo dan para personil Polda Gorontalo, yang dalam menjaga Kebugaran tubuh ataupun kesehatan, Kapolda bersama para pejabat utama dan personil lainnya melaksanakan Gowes pagi hari.

Gowes ataupun bersepeda santai ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Kapolda bersama Pejabat utama, yang dilaksanakan pada setiap hari sabtu ataupun hari minggu pagi.

Kegiatan bersepeda kali ini, Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo melalui rute dari Mako Polda Gorontalo menuju Danau Perintis, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu 24 November 2018, pukul 06.00 Wita.

Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa, Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit.

“Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan gowes ini juga, kita sebagai anggota Polri khususnya Polda Gorontalo dapat mengawasi situasi Kamtibmas yang ada di jajaran Polda Gorontalo,” ujar Kapolda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, menambahkan, Kegiatan bersepeda atau Gowes ini merupakan agenda rutin yang setiap minggunya dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo.

“Semoga dengan dilaksanakannya Gowes ini, kesehatan dan kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga tidak cepat kena penyakit, karena kita ketahui bersama, saat ini situasi cuaca di Provinsi Gorontalo sering kali berubah-ubah, yang dapat menyebabkan kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita menurun,” tambah Kabid Humas.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x