Datangi Tokoh Masyarakat, Begini Pesan Bhabinkamtibmas

Tribratanews.gorontalo.go.id.Polda Gorontalo. Terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato bhabinkamtibmas desa molamahu Aipda Iwan tidak terlepas dari adanya peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaanya.

Guna untuk meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta menjaga sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi tokoh masyarakat. Jumat (23/11)

Dalam kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas Aipda iwan menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing,” ucap Iwan

Di akhir sambanya Bhabinkamtibmas tidak lupa menghimbau kepada Tokoh masyarakat untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang Kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi  Bhabinkamtibmas atau polres dan polsek bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas.

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x