Strong Point Dit Sabhara, Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kegiatan pengaturan jadi salah satu peran penting dalam peningkatan kepercayaan masyarakat pada POLRI.

DIR Sabhara Polda Gorontalo, Kombes Pol FRANS SENTOE, S.ik menyampaikan, sesuai arahan KAPOLRI kepercayaan publik terhadap institusi Polri meningkat. Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga.

Survei Global Law and Order Survey yang diselenggarakan The Gallup Organization tahun 2018 menempatkan Indonesia sebagai negara teraman ke-9 di dunia.

Kini Polri menjadi salah satu institusi yang paling banyak memperoleh kepercayaan masyarakat.

Kegiatan-kegiatan yang menuntut kehadiran anggota POLRI di tengah masyarakat menjadi sorotan, dimana dengan adanya kehadiran anggota POLRI tersebut maka terciptalah rasa aman bagi masyarakat.

Pengaturan adalah salah satu dari 9 tugas pokok Fungsi Sabhara. Pengaturan bertujuan agar segala aktivitas yang terjadi di jalan raya, baik pejalan kaki maupun pengendara tetaplah tertib dan lalu lintas selalu lancar. Oleh sebab itu maka terciptalah rasa aman bagi para pengguna jalan.

Dir Sabhara Polda Gorontalo juga mengharapkan, dengan hadirnya anggota Sabhara yang melakukan pengaturan di jalan raya dapat membantu dalam kegiatan masyarakat sehari-hari.

Penulis    : PID Dit Sabhara

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x