Patroli Malam Hari, Babinkamtibmas Ajak Pemuda Aktif Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Iloheluma dan Balayo Brigadir Hamid melaksanakan sambang dan patroli di malam hari, guna mencagah gangguan Kamtibmas.

Selain melaksanakan patroli, Brigpol Hamid juga memberikan himbauan kepada para pemuda di Desa untuk selalu peduli terhadap keamanan dan ketertiban di dalam desa, dan tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu Kamtibmas.

“Peran pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktifnya pemuda tentu bisa bersama dengan Polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” Kata Brigpol Hamid, Minggu (18/11/18) malam.

Selain itu, Hamid juga memberikan arahan serta pesan kepada para pemuda agar jangan sampai terjerumus kepada tindak pidana apalagi penyalahgunaan narkoba.

Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Sumarno Spd membenarkan hal tersebut, dan mengharapkan dengan kegiatan Patroli dialogis ini dapat mengurangi gangguan Kamtibmas serta dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dilingkungan sekitar merasa aman dan nyaman, tutup Dir Binmas

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x