Tingkatkan Kemampuan Personil, Dit Sabhara Polda Gorontalo Ikuti Pelatihan TPTKP Laka Lantas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dalam bidang tugas penanganan kecelakaan lalu lintas maka dibutuhkan sosok petugas Polri yang terampil, cekatan, cermat dan teliti serta tetap tegas dalam melakukan segala tindakan kepolisian khususunya dalam hal TPTKP Laka Lantas.

Sehingga dengan pertimbangan hal tersebut diatas, personil Dit Sabhara Polda Gorontalo melaksanakan pelatihan TPTKP di depan Gedung Dit Sabhara Polda Gorontalo, Senin 12 November 2018.

Dir Sabhara Polda Gorontalo Kombes Pol. Frans Santoe SIK, Dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa dalam setiap tindakan kepolisian yang dilakukan oleh anggota hendaknya dikerjakan dengan profesional dan proporsional serta hendaknya dilaksanakan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku, untuk itu para personil diberikan pelatihan ini.

“dengan dilaksanakan pelatihan ini juga, diharapkan para personil dapat lebih mengetahui dan tidak merasa bingung apabila mendapati kecelakaan dijalan”, Ujar Dir Sabhara.

Penulis   : Fandi

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x