BRIGADIR SYAMSUL PEDULI, KUNJUNGI RUMAH DUKA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Polri wajib mengetahui situasi kamtibmas yang terjadi di masyarakat selama dua kali dua puluh empat jam.

Brigadir Syamsul Luding Babhinkamtibmas di Desa Pentadio Barat Kecamatan talaga biru Kabupaten Gorontalo Minggu, 11 November 2018 jam 20.00 wita kunjungi rumah duka salah satu warga binaannya di Desa Pentadio Barat yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan itu Brigadir Syamsul hadir dalam rangka Taaziah sekalipun doa hari ke lima atas meninggalnya salah satu warga binaannya. Kepada keluarga korban Samsul menyampaikan turut berduka cita atas suka cita yang di alami oleh keluarga.

Brigadir Syamsul berharap agar keluarga yang di tinggalkan dapat tenang dan mengikhlaskan kepergian keluarganya yang kembali menghadap sang Illahi”himbau Syamsul”.

Syamsul menambahkan”Setiap manusia akan mengalami yang namanya kematian, kita sebagai mahluk ciptaan tuhan agar mempersiapkan diri, ini merupakan sebuah proses di mana dunia yang kita tinggali saat ini adalah sementara, dan masih ada kehidupan yang abadi yaitu akhirat. Maka itu marilah kita semua mulai saat ini mempersiapkan diri dengan amal ibadah yang kita kerjakan”ajak Syamsul”.

Penulis   : Iswan

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x