Apel Pagi, Wakapolda Gorontalo Perintahkan Personil Tingkatkan Penjagaan Mako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Untuk itu bertempat di lapangan Mako Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto memimpin langsung Apel Pagi personil, yang diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto SIK, Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta dihadiri juga oleh Para Pamen, Pama, Bintara, serta ASN Polda Gorontalo, Senin 12 November 2018.

Mengawali arahannya, Wakapolda Gorontalo menyampaikan pesan Kapolda Gorontalo, yang mana Kapolda Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran atas kinerja selama seminggu kemarin.

Wakapolda Gorontalo dalam arahannya juga menyampaikan kepada seluruh personil Polda Gorontalo terlebih khusus kepada personil yang bertugas di piket Penjagaan, untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga Mako.

“semua tamu yang keluar masuk komando harus diperiksa dan tanyakan keperluannya, mau ketemu siapa dan apa tujuannya, dan Seluruh kenderaan R4 yang masuk komando harus membuka kaca sehingga mengetahui siapa di dalam, jangan menganggap sepele orang-orang yang keluar masuk agar kita dapat mengantisipasi lebih awal jika ada hal-hal lain yang akan dilaksanakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab”, Ujar Wakapolda.

Diakhir apel, Wakapolda menyampaikan kepada seluruh personil untuk dapat terus menjaga soliditas TNI-POLRI, serta pemerintah provinsi, guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Provinsi Gorontalo.

Penulis       : Fandi

Editor         : Risda

Publish       : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x