Peran Bhabinkamtibmas, Bripka Susanto Damaikan Warga Yang Berselisih

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 11 November 2018 sekitar pukul 09.30 Wita, Bhabinkamtibmas desa sukamakmur Bripka Susanto adam menyelesaikan permasalahan persilisihan antara pr.Yulianti Amu dengan pr. Yuyun aridi.

Dimana kedua belah pihak berselisih tentang masalah tempat pembuangan air bekas cuci piring.dimana pr.Yulianti amu tidak menerima air bekas cuci piring dari pr.yuyun aridi yang masuk ke pekarangan rumah pr. Yulianti amu sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap, sehingga perempuan yulianti amu merasa keberatan.

Terkait masalah perselisiahn tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Susanto adam langsung memediasi kedua belah pihak dan disaksikan langsung oleh kepala dusun Bakia barat bersama warga sekitar, dan kedua belah pihak juga tanpa ada paksaan bersedia untuk damai dan tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar kedua belah pihak hidup rukun bertetangga dan bersama sama saling menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif di wilayah desa sukamakmur.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x