TERLIHAT GAGAH, GUBERNUR BANGGA DENGAN SISWA SPN POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Spn Polda Gorontalo yang sudah berdiri megah, semenjak di resmikan oleh Kapolri terus mendapat perhatian dari daerah daerah yang lainnya. Sekarang ini spn Gorontalo sudah melaksanakan pendidikan kepada dua ratus calon anggota Polri yang di lantik menjadi siswa beberapa bulan yang lalu. Siswa yang sedang mengikuti pendidikan di spn Polda Gorontalo mendapatkan pengarahan dari gubernur Gorontalo Rusli Habibie di aula Bhayangkara spn Polda Gorontalo, Selasa 06/11/2018.

Kapolda Gorontalo saat memberikan arahan menyampaikan kepada siswa pendidikan pembentukan bintara angkatan 43 bahwa sekarang ini Para siswa akan menerima arahan dari gubernur Gorontalo, untuk itu di harapkan kepada seluruh siswa agar memperhatikan apa yang akan di sampaika oleh gubernur. Kapolda juga menyampaikan bahwa spn ini di bangun oleh pemerintah provinsi dan pemerintah daerah serta seluruh pemerhati spn . Ini merupakan kebanggaan tersendiri bahwa spn ini di bangun berdasarkan gotong royong.

Sementara itu gubernur provinsi Gorontalo saat memberikan sambutan kepada siswa menyampaikan kebanggaan tersendiri kepada putra Gorontalo yang sudah terlihat gagah. Beberapa bulan yang lalu saya melihat belum ada kekompakan tapi hari ini saya lihat sudah sangat kompak ujar gubernur Gorontalo. Gubernur mengajak seluruh siswa agar bangga mengikuti pendidikan di spn ini karena spn Gorontalo adalah spn termegah di seluruh Indonesia. Gubernur Gorontalo menambahkan bahwa spn ini di bangun untuk masyarakat Gorontalo itu sendiri, mana ada instansi yang menerima sebanyak dua ratus hanya spn , maka dari itu kami pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah bersemangat untuk membangun spn ini tambah gubernur.

Kabid humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa gubernur menyampaikan arahan ini merupakan motifasi kepada seluruh siswa untuk menjadi polisi yang baik, polisi yang patut di banggakan, dan polisi yang dapat mengangkat citra kepolisian itu sendiri. Kabid humas menambahkan nantinya para bupati juga akan memberikan arahan kepada siswa spn Polda Gorontalo.

Penulis   : Irham

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x