Dansat Brimob Polda Gorontalo Pimpin Penyerahan Jabatan Wakasat Brimob

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rotasi Kepimpinan di Institusi Kepolisian merupakan hal yang Mutlak Terjadi, ini merupakan bentuk penyegaran di Seluruh Satker Kepolisian yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Tidak terkecuali dengan Satuan Brimob Polda Gorontalo.

Seperti halnya pada Senin 5/11/2018, Telah dilaksanakan Upacara Penyerahan Jabatan Wakil Kepala Satuan Brimob Polda Gorontalo AKBP HARRY GANDA BUTAR BUTAR S.IK.

Kegiatan ini merupakan Tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri Bahwa yang mana AKBP HARRY GANDA BUTAR BUTAR S.IK Telah Menduduki jabatan yang Baru Yaitu sebagai Wakil Kepala Satuan Brimob Polda Jawa Barat.

Untuk itu Satuan Brimob Polda Gorontalo Melaksanakan kegiatan Upacara Penyerahan Jabatan Oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto SIK, di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu, yang di Hadiri oleh seluruh PJU Satbrimobda Gorontalo beserta Bhayangkari dan Seluruh Personel satbrimobda Gorontalo.

Dansat Brimob dalam kesempatan tersebut Mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Akbp Harry Ganda Butar Butar S.Ik atas Dedikasinya selama melaksanakan tugas menjadi Wakasat Brimob Polda Gorontalo dan selamat atas Promosi jabatan yang baru ini semoga Sukses selalu di tempat tugas yang baru.

Penulis   : Fandi

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x