BRIGADIR RIDWAN AHMAR IMBAU WARGA AGAR BIJAK DALAM BERMEDSOS”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah membantu menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang dialami oleh masyarakat didaerah binaannya selain itu komunikasi secara langsung dengan masyarakat  pun selalu dilaksanakan agar Polri lebih dekat dan dicintai oleh Masyarakat. Rabu (24/10/18).

Bhabinkamtibmas Desa Tuloa Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Brigadir Ridwan A. Ahmar dalam kesemapatan tersebut menyempatkan Untuk memberi Himbauan pada warga agar Selalu Menjaga Kamtibmas dan menyaring isu” yg beredar di Media Social serta Bijak dalam menanggapi segala pemberitaan yang dapat memecah persatuan NKRI, apalagi saat ini Adalah tahun politik, agar kita terhindar dri Provokasi oleh pihak” yg tdk bertanggung jawab demi terciptanya Pemilu yg aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu pula Ridwan menghimbau kepada warganya agar senantiasa menjaga keamanan di Desa kita ini jika ada permasalahan silahkan hubungi saya selaku Bhabinkambtibmas atau Kepala Desa Tuloa, harapan saya setiap permasalahan agar kiranya kita Musyawarahkan dulu jangan main Hakim sendiri, semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya. “Jelas Ridwan”.

Penulis         : Munawir

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x