DENGAN PERALATAN DAN BAHAN SEADANYA TIM SATGAS AMAN NUSA II MEMBANGUN MESJID UNTUK WARGA DESA.SALUA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, melaksanakan giat pembangunan Mesjid untuk Warga Desa Salua, Kecamatan Kulawi pasca bencana gempa dan banjir bandang. Rabu (24-10-3018)

Ipda Yunus Miradji, SH selaku Wadanki 2 Satgas Aman Nusa II Polda Gorontalo menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim kali ini ialah membangun Mesjid bagi Warga Desa. Salua, mengingat mesjid yang ada di Desa Salua sudah roboh dan tidak layak untuk di gunakan beribadah pasca gempa dan banjir bandang yang terjadi pada senin kemarin.

Maka dari itu Tim Satgas Aman Nusa II Polda Gorontalo merasa perlu untuk membangun Mesjid darurat. Demi memudahkan para warga Desa setempat untuk melaksanakan Sholat berjamaah dan mendekatkan diri kepada sang maha pencipta. “Ungkap Yunus”

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono. SIK di lain tempat menambahkan meski peralatan dan bahan bangunan masih minim, Tim tetap berusaha untuk membantu warga untuk membersihkan dan membangun Mesjid dengan peralatan dan bahan yang seadanya. Semangat yang di tunjukan oleh Tim perlu di apresiasi dan diancungi jempol.

Penulis         : Saiful

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x