“POLRI/PNS POLRI” PERISIAPKAN MENTAL MENJELANG MASA PENSIUN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masa pensiun di anggap sebagai waktu yang tepat untuk (akhirinya)  melakukan semua hal yang selalu di dambakan tapi tak punya waktu  untuk merealisasikannya. Banyak yang memiliki mimpi-mimpi besar, mulai dari memilih tinggal di daerah pedesaan yang jauh dari hiruk pikuk ibu kota dan juga membuka usaha sendiri.

Maka dari itu Kamis, 25  Oktober 2018 di Hotel Maqna Kota Gorontalo Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto mewakili Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH buka PEMBEKALAN DAN PELATIHAN DAN KETERAMPILAN MEMJELANG MASA PENSIUN BAGI ANGGOTA POLRI POLDA GORONTALO DAN JAJARAN. Dalam kegiatan ini turut hadir juga Irwasda, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Tim Supervisi Mabes Polri serta Instansi terkait.

Dalam amanat Kapolda yang di sampaikan oleh Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto. Marilah kita Panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yg maha kuasa atas segenap limpahan rahmad dan karunianya kita masih bisa berkumpul di tempat ini. Melakukan persiapan sebelum memasuki masa pensiun adalah langkah yang baik dalam menghadapi situasi kehidupan baru. Di masa pensiun biasanya seseorang mengalami depresi karena hilangnya identitas diri”jelas Waka Polda”. Oleh karena itu menjelang masa pensiun kegiatan ini merupakan terobosan untuk membantu pensiunan Polri dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Di samping itu juga, kegiatan ini di bertujuan untuk memberikan ilmu atau wawasan bagi Anggota/Pns Polri yang akan mengakhiri masa dinas”ungkap Waka Polda”.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu tri cahyono. Sik menambahkan, dalam menjelang masa pensiun, perlulah merubah paradigma menjadi saat pensiun adalah saat yang bahagia dan indah, karena menjalani hidup sehat, mengelola uang pensiun secars bijak serta mengelola aset non Fisik dalam hal ini berkontribusi kepada keluarga dan Masyarakat”himbau Wahyu”.

Penulis         : Iswan

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x