TIM GABUNGAN OPS SATGAS AMAN NUSA II DISTRIBUSIKAN DAN BERIKAN TRAUMA HEALING KE MASYARAKAT KORBAN BENCANA GEMPA

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.com Polda Gorontalo. Tim Operasi Satgas Aman Nusa II Polda Gorontalo beserta personil gabungan Polda Papua Barat, Polda Sultra dan personil Polres Sigi yang di Pimpin langsung olwh Kapolres Sigi Akbp. Wawan Sumantry ST. SH. MH melaksanakan giat pengawalan pendistribusian sembako dan Trauma Healing di Desa Namo Kecamatan Kulawi. Sabtu (20-10-2018)

AKBP Wawan Sumantry ST. SH. MH Kapolres Sigi menjelaskan dalam giat yang di laksanakan tim gabungan personil Polres Sigi, Polda Papua Barat, Polda Sultra, dan Tim satgas Aman Nusa II Polda Gorontalo melaksanakan giat pengawalan pendistrubusian sembako dan memberikan Trauma Healing kepada masyarakat Desa. Namo Kec. Kulawi Kab. Sigi pasca bencana gempa bumi yang terjadi beberapa pekan kemarin. Untuk itu kami pihak kepolisian hususnya Polres Sigi ikut ambil langsung memberikan pengawalan sembako dan pelayanan Trauma Healing untuk masyarakat hususnya anak-anak yang mengalami trauma pasca bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu,Donggala,Sigi Sulawesi Tengah.

Iptu goergie Sakul menambahkan kami Kepolisian akan terus membantu masyarakat Palu,Donggala,Sigi dalam pengawalan mendistribusikan sembako agar sampai langsung ke tangan masyarakat yang membutuhkan dan memberikan Trauma Healing Pada Masyarakat dan anak-anak yang mengalami trauma pasca bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Tak lupa juga Tim gabungan yang di Pimpin oleh Kapolres Sigi mengajak anak-anak untuk bernyanyi bersama agar mereka bisa terhibur dan bisa melupakan kejadian benca gempa yang terjadi.

Penulis         : Syaiful

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x