10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ini Yang Dilakukan Personil Kepolisian, Bantu Masyarakat Di Sulteng 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pendistribusian logistik dan bahan sembako serta evakuasi bangunan masih terus dilakukan di wilayah Sigi, Palu, dan Donggala, Sulawesi Tengah. Hal ini dilakukan karena masih banyaknya warga yang kekurangan bahan sembako, air bersih, serta bahan logistik tersebut.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil BKO gabungan Polairud (Gorontalo, Sulut, dan Sulsel) yang terus melakukan Giat evakuasi dan pendistribusian sembako untuk korban gempa dan tsunami Palu Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu 20 Oktober 2018.

Pada kegiatan ini terlihat personil BKO gabungan melaksanakan evakuasi bangunan yang roboh, mendistribusikan air bersih dan juga mendistribusikan makanan dan minuman kepada masyarakat Sulteng.

 

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK di tempat yang lain menyampaikan bahwa, Personil Kepolisian akan terus berusaha memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat yang mengalami dampak bencana dan dengan adanya penditribusian ini bisa sedikitnya membantu masyarakat yang mengalami bencana gempa bumi beberapa pekan kemarin.

Penulis : Fandi

Editor    : Risda

Publish : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x