10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Tindakan Kriminalitas, TNI-POLRI Lakukan Patroli Gabungan

Tribratanew.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 20 Oktober 2018 pukul 20.30 WITA, bertempat di halaman Polres Pohuwato berlangsung apel pengecekan Patroli Gabungan oleh KOMPOL Barnabas Tamahatta selaku Kabag Ops Polres Pohuwato bagi personil yang akan melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan.

Pada pelaksanaan Apel Patroli Gabungan ini juga di hadiri oleh Kasat Sabhara IPTU Komang Saptapramana, S.I.K serta diikuti oleh Gabungan Personil Polres Pohuwato, dan Gabungan Personil Kodim 1313 Pohuwato.

Kabag Ops Polres Pohuwato KOMPOL Barnabas Tamahatta menyampaikan bahwa Tujuan dilakukannya Operasi gabungan TNI-Polri ini yakni guna mencegah perkembangan situasi yang terjadi di wilayah sulawesi tengah, serta mengantisipasi tindakan Kriminalitas di wilayah Kabupaten Pohuwato.

Setelah mendengar arahan dari pemimpin patroli, tim patroli gabungan langsung melakukan patroli ke wilayah paguat, namun situasi wilayah paguat dan sekitarnya tidak ditemukan adanya situasi yang menonjol dan dilanjutkan dengan melakukan 21.35 patroli ke cafe-cafe wilayah pohon cinta, namun situasi pantai pohon cinta masih kondusif.

Penulis : Fandi

Editor   : Risda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x