DUTA HUMAS BERPERAN MEMBANTU KEPOLISIAN SOSIALISASIKAN PEMELIHARAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Duta Humas Polda Gorontalo merupakan perpanjangan tangan dari kepolisian daerah Gorontalo dalam hal mensosialisasikan kepada masyarakat seperti apa kepolisian itu dan apa tugas tugas polisi itu sendiri. Duta humas Polda Gorontalo ini sudah bertugas selama  sepuluh bukan di bidang Humas Gorontalo, banyak kegiatan yang telah di lakukan oleh duta humas Polda Gorontalo. 

Duta humas Polda Gorontalo ridho dan Ditha melaksanakan sosialisasi di SMA telaga bertempat di aula SMA telaga, menyampaikan tentang betapa pentingnya menjaga lingkungan sekitar, karena menurut ridho bahwa dengan menjaga lingkungan kita sendiri maka kita akan merasa nyaman dalam menjalankan aktifitas sehari hari, Kamis 18/10/2018.

Selain menyampaikan tentang menjaga lingkungan duta humas ridho juga menyampaikan tentang hoax, di mana di jaman sekarang ini dimana masyarakat sebagian besar menggunakan smartphone , ini sangat memudahkan masyarakat dalam hal men-share berita berita yang dapat mengakibatkan gangguan Kamtibmas, untuk itu melalui duta humas di harapkan dapat membantu pihak kepolisian mensosialisasikan kepada masyarakat dalam hal penggunaan smartphone yang baik dan benar.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa tugas dari pada duta humas itu sendiri adalah membantu kepolisian dalam hal mensosialisasikan kepada masyarakat tentang tugas kepolisian dan apa saja tugas dari pada polosi itu sendiri. Kabid Humas juga berharap melalui duta humas di harapkan dapat membantu tugas kepolisian dalam hal menyampaikan informasi tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis         : Irham

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x