Wilayah Aman, Babinkamtibmas Aktif DDS Warga

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Timur Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Briptu Wawan K. Malopo Selasa tanggal 16 Oktober 2018 pukul 11.00 wita, melaksanakan sambang ke tempat warga.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Wawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan jangan mudah terprovokasi dengan adanya informasi yang belum jelas kebenarannya,” ungkapnya

Dalam kegiatan sambang kepada warga binaan bhabinkantibmas menghimbau agar kita bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita agar tercipta rasa aman dan tentram serta tidak mengkonsumsi miras yang dampak negatify dapat merusak kesehatan dan  mental.

Bilamana mengendarai kendaraan agar selalu berhati – hati dijalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi komponen kendaraan seperti helm,kaca spion, klakson kendaraan, dan dokumen kendaraan seperti SIM, STNK,” ungkap Brigadir Alfret

Terakhit, apabila ada orang yang mencurigakan dalam membuat masalah atau keributan agar secepatya di informasikan kepada petugas agar cepat di tangani permasalahannya.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x