1700 LITER CAP TIKUS DI AMANKAN POLSEK KABILA BONE

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Kepolisian daerah Gorontalo dan jajaran tiada henti memberantas minuman keras yang beredar di provinsi Gorontalo, karena minuman keras merupakan pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas , untuk itu minuman keras di larang keras di jualan di bumi serambi Madinah ini, Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH pertama kali menjabat sebagai Kapolda Gorontalo menginstruksikan agar minuman keras harus di berantas, karena minuman keras sangat berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Senin 15/10/2018 pukul 17.30 Polsek kabila Bone berhasil menggagalkan penyeludupan minuman keras jenis cap tikus sebanyak seribu tujuh ratus (1700) liter Minuman keras jenis cap tikus milik Lk Dike Johanes Merentek dan Pr Weni Welly Lendo di angkut dari wilayah Sulawesi Utara kabupaten Minahasa selatan ini rencananya akan di edarkan di kota Gorontalo .

Sebelumnya Bintara unit intelkam Polsek kabila Bone brigadir Luki Musa mendapatkan informasi bahwa akan melintas mobil Toyota kijang LX warna hijau dengan nomor polisi DB 1885 MU, dan mobil pic up DB 8536 AH, menurut informasi bahwa mobil tersebut mengangkut minuman keras jenis cap tikus. Setelah mendapatkan informasi tersebut brigadir Luki melaporkan informasi ini ke Kapolsek IPDA Moh Aris Kelana Putra Stk, setelah mendapatkan informasi ini Kapolsek dan brigadir Luki memberhentikan mobil tersebut, dan setelah di lakukan pemeriksaan mobil Toyota kijang tersebut mengangkut minuman keras jenis cap tikus sebanyak 30 kantong plastik atau tujuh ratus (700) liter. Sementara itu mobil pic up mengangkut seribu (100) liter minum keras jenis cap tikus. Dan selanjutnya mo untuk keras tersebut akan di bawah ke polres Bone Bolango untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik membenarkan penangkapan minuman keras jenis cap tikus di wilayah Bone Bolango tersebut. Kabid Humas menambahkan Gorontalo merupakan sasaran dari pada penyeludupan minuman keras yang berasal dari Sulawesi Utara untuk itu setiap mobil yang berasal dari Sulawesi Utara yang akan melintas tetap akan di lakukan pemeriksaan untuk mengantisipasi minuman keras yang masuk ke wilayah Gorontalo tambah Kabid Humas

Penulis : Irham
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x