AMANKAN TAHAPAN PILPRES DAN PEMILU LEGISLATIF, POLDA GORONTALO SIAGAKAN 262 PERSONIL

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Tahapan pilpres dan pemilu legislatif sudah masuk di tahapan kampanye polrisebagai penanggung jawab pengamanan terus melaksanakan pengamanan pada tahapan kampanye ini. Sebelum melaksanakan pengamanan personil Polda Gorontalo yang terlibat dalam operasi mantapbrata ini apel di halaman apel Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Kasatgasda operasi mantapbrata. Selasa 16/10/2018.

Direktur pam obvit kombes pol Satake Bayu Sik Msi ,selaku Kasatgas VVIP Menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang terlibat pada operasi mantapbrata ini . Kombes Satake berharap situasi seperti ini terus di pertahankan karena pelaksanaan pemilu presiden dan legislatif tinggal enam bulan lagi . Selama enam bulan tersebut kita harus menjaga situasi provinsi Gorontalo tetap aman ujar Kombes Satake Bayu, agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan dari para personil yang tergabung dalam satuan tugas ini bertugas melaksanakan patroli dan melaksanakan pengamanan dimana yang menjadi titik pelaksanaan kampanye dari para calon DPR daerah provinsi, dan RI . Begitu juga dengan pengamanan kampanye dari pada calon presiden yang nantinya akan melaksanakan kampanye di provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono mengungkapkan bahwa pelaksanaan apel siaga operasi mantapbrata ini terus di lakukan untuk mengecek kesiapan personil dalam rangka melaksanakan pengamanan pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 nanti. Kegiatan apel ini juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada personil operasi, titik mana saja yang akan di laksanakan ujar Kabid Humas.

Penulis : Irham
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x