Sambang Bripka Syaiful, Himbau Warga Waspada Kriminalitas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas , Bhabinkamtibmas Tubulo Bripka Syaiful melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga binaannya, Sabtu 29 September 2018.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati baik di dalam rumah maupun diluar rumah, karena kejahatan atau Kriminalitas bisa terjadi dimana saja, untuk itu kita harus terus berhati-hati dimanapun kita berada.

Bripka Syaiful juga menghimbau agar pada malam hari, apabila meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu dengan baik dan menyampaikan kepada tetangga untuk dapat mengawasi rumah, begitu pula pada saat memarkir kendaraan, agar dikunci ganda, serta diparkir ditempat yang benar-benar aman.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyikapi hal ini menyampaikan bahwa Kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang selalu berada ditengah Masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, dan menyampaikan informasi kepada Masyarakat.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x