26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kenal Pamit Dir Tahti dan Ka SPKT Polda Gorontalo, Ini Yang Disampaikan Kapolda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, 28 September 2018, bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo berlangsung kegiatan acara kenal pamit Dir Tahti dan Ka SPKT Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, para pejabat utama Polda Gorontalo, serta personil Polda Gorontalo perwakilan dari masing-masing Satker Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan ini Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa Acara dalam penerimaan serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan momentum yang sangat diperlukan untuk pendewasaan guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks agar senantiasa selaras dengan perkembangan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

selain itu sangat di harapkan kepada seluruh pejabat utama polda gorontalo dapat mengakomodir semua fenomena dan gejala yang timbul dengan menampilkan suatu struktur organisasi yang kuat dengan di landasi suatu pemikiran yang profesional dan terpercaya.

Pada kesempatan tersebut juga kapolda mengucapkan selamat kepada AKBP Siregar Djafar, SH,M.SI yang telah mendapatkan promosi jabatan sebagai DIR TAHTI POLDA GORONTALO dan juga kepada AKBP Drs.MUHAIMIN D.HILIPITPO atas promosi jabatan sebagai KA SPT POLDA GORONTALO.

Kapolda juga berharap agar mereka dapat memberikan yang terbaik dalam memimpin satuan kerja, serta kiranya dapat melakukan terobosan-terobosan kreatif dan inofatif untuk meningkatkan kinerja yang di pimpin hingga pada akhirnya dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan institusi polri khususnya di jajaran polda gorontalo.

Tak lupa juga kapolda menyampaikan kesan dan pesan kepada pejabat lama DIR TAHTI AKBP YAN,SH,M.H yang telah memasuki massa purna bakti.kapolda menyampaikan trima kasih dan memberikan penghargaan yang setingih-tingihnya atas pengabtian dan medikasi yang telah di tunjukan selama bertugas di jajaran polda gorontalo.

Penulis : Fandi
Editor   : Mulyono
Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x