KOMPOLNAS MEMILIKI PERAN DALAM FUNSI PENGAWASAN PENYELESAIAN SARAN DAN KELUHAN MASYARAKAT DI POLDA GORONTALO.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Kompolnas berkunjung ke Polda Gorontalo dalam rangka mensosialisasikan peran kompolnas dalam rangka pengawasan pendidikan pembentukan Bintara brigadir polri di SPN Gorontalo, kompolnas dengan komisioner kompolnas Drs Yotje Mende M Hum memberikan sosialisasi peran kompolnas bertempat di aula titinepo Polda Gorontalo Rabu 19/09/2018.

Wakapolda Kombespol Drs jaya Subriyanto membacakan sambutan Kapolda Gorontalo dimana keluarga besar Polda Gorontalo menyampaikan selamat datang kepada team kompolnas yang telah melakukan kunjungan kerja ke Polda Gorontalo, apa yang menjadi bahan sosialisasi akan kami tindak lanjuti dan segera menjawab keluhan masyarakat sesuai petunjuk team kompolnas ujar wakapolda.

Wakapolda berharap kepada seluruh hadirin yang mengikuti sosialisasi ini agar mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh sungguh, karena di samping mengawasi, kompolnas juga dapat memberikan saran kepada presiden dan kapolri, untuk itu apa yang di sampaikan oleh kompolnas nanti agar di fahami betul untuk kemajuan Polda Gorontalo kedepan ujar wakapolda,

Sementara itu komisioner kompolnas Drs Yotje Mende M Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Gorontalo yang telah menerima team kompolnas dengan baik, putra kelahiran Gorontalo ini adalah komisioner kompolnas juga menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah mensosialisasikan kepada personil Polda Gorontalo tentang pengawasan terkait tata cara penanganan SKM guna mendukung polri yang promoter.

Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa kunjungan kompolnas ke Gorontalo merupakan kunjungan yang kesekian kalinya, kali ini kompolnas memberikan sosialisasi kepada personil Polda Gorontalo tentang penyelesaian saran dan keluhan masyarakat, agar personil Polda Gorontalo mampu menjawab keluhan masyarakat .

Penulis         : Irham
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x