RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KSU “MALEO MANDIRI” POLDA GORONTALO KE VII TAHUN 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (12/09/2018) pukul 08.30 wita, dilaksanakan rapat RAT tahunan KSU Maleo Mandiri yang di buka oleh AKBP Iyam Nusuri,  selaku bendahara Koperasi Maleo Mandiri mewakili Kapolda Gorontalo yang di dampingi oleh Ketua Koperasi Kompol Aziz Djafar serta dihadiri pula oleh Kadis Koperasi Provinsi Gorontalo Bapak Drs. Ayuba Hida,. Mpd serta Ketua Dewan Pembina Koperasi Provinsi Gorontalo  Bapak Abdul Kadir Tuna dan di ikuti para pengurus, pengawas serta anggota KSU “MALEO MANDIRI” Polda Gorontalo. 

Dalam kegiatan RAT tersebut Akbp Iyam Nusuri membacakan amanat Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail,. MH dimana disampaikan bahwa Koperasi Polda Gorontalo mempunyai fungsi dan tujuan pada dasarnya untuk meningkatkan taraf hidup serta kesejahteraan seluruh anggota Polda Gorontalo dan keluarga tanpa memandang pangkat dan jabatan. 

Untuk itu Kapolda berharap Koperasi KSU Maleo Mandiri Polda Gorontalo perlu dan harus menyesuaikan derap langkahnya sebagai tujuan utama pembinaan kesejahteraan anggota Polda Gorontalo dengan menyerasikan usaha dan kegiatannya tanpa menyalahi ketentuan –  ketentuan dalam bidang perkoperasian yang berlaku sekarang ini. “harap Kapolda” 

Untuk meningkatkan pegetahuan dan keterampilan Kapolda menekankan kepada pengurus dan pengawas agar menguasai management perkoperasian mengingat semakin pesat perkembangannya,  melakukan secara transparan agar anggota Polri dan PNS Polda Gorontalo dapat mengetahui pertumbuhan neraca dari awal hingga akhirnya memperoleh sisa hasil usaha yang kian meningkat. “jelasnya” 

Selanjutnya dalam arahannya Kapolda pun meminta secara priodik tingkatkan langkah –  langkah profesionalisme perkoperasian dengan memanfaatkan kesempatan pada lembaga pendidikan koperasi yang baik yang dilaksanakan oleh dinas koperasi daerah, provinsi maupun oleh dewan koperasi Indonesia. 

Diakhir sambutan yang dibacakan bendahara koperasi Kapolda meminta untuk tingkatkan terus tempat Usaha Koperasi KSU “Maleo Mandiri” Polda Gorontalo  sehingga menarik minat anggota untuk berbelanja di Koperasi. “tutup Kapolda” 

Di tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan dengan di adakannya RAT Koperasi KSU “Maleo Mandiri Polda Gorontalo, untuk benar – benar memberikan arah dan tujuan dalam meningkatkan kwalitas Operasionalnya sebagai koperasi Polri. Sehingga dalam penyusunan dan pelaksanaan Rencana Kerja KSU Maleo Mandiri agar lebih realitas dan dapat menyentuh pada kehidupan anggota Polri maupun PNS di lingkungan Polda Gorontalo.

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x