DIPERCAYA AMANKAN PAPUA HARI INI 100 PERSONIL BRIMOB POLDA GORONTALO DIJEMPUT DIBANDARA DJALALUDIN GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan Tugas di Daerah Papua oleh Satuan Brimob Polda  Gorontalo telah berakhir, hari ini Rabu 12 September 2018 jam 09.00 wita 100 Personil Sat Brimob Polda Gorontalo tiba dibandara Djalaludin Gorontalo. Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Supriyanto bersama para Pejabat Polda lainya ikut serta dalam penjemputan. 

Dalam hal ini Wakapolda membacakan amanat Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH dalam Upacara Penyambutan Personil Sat Brimob yang telah kembali dari Daerah Papua.

Puji syukur marilah kita senantiasa panjatkan kehadirat Allah Swt. Berkat limpahan rahmat dan karuniaya kita bisa berkumpul bersama, dalam Upacara penyambutan Personil Sat Brimob Polda Gorontalo Bko Polda Papua dalam rangka pengaman objek vital Nasional Pt.  Freeport. Giat ini adalah wujud Perhatian Pimpinan terhadap Personil yang telah melaksanakan tugas Negara, guna memelihara Kabtibmas di Wilayah hukum Negara Republik Indonesia. Atas Nama Personil Polda Gorontalo dan Bhayangkari Daerah Gorontalo, Saya mengucapkan selamat datang kembali di Provinsi Gorontalo kepada seluruh Personil yang telah melaksanakan tugas. 

Tugas Pokok yaitu memelihara Keamanan dan Ketertiban Negara serta memberikan rasa aman terhadap Masyarakat, itulah yang utama tujuan kita. 

Maka perlu disadari, tugas kita kedepan akan semakin berat dan Kompleks seiring dengan reformasi dan globalisasi, yang mempengaruhi Pola Fikir dan aktifitas Masyarakat yang seakan tidak mengenal ruang dan waktu. Sebelum mengakhiri amanat Bapak Kapolda,  yang disampaikan oleh Wakapolda Kombes Pol Drs. Jaya Supriyanto mengucapkan Selamat datang Bhayangkara-bhayangkara sejati, terima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan dan terima kasih  juga telah menjaga nama baik keluarga dan institusi Polda Gorontalo. 

Suasana haru dan bahagia begitu upacara penyambutan di bubarkan, terlihat sanak saudara dari para Personil Brimob yang telah selesai melaksanakan tugas menyambutnya dengan penuh kegembiraan. 

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu tri cahyono, Sik menyampaikan dengan melaksanakan Pengamanan Objek Vital adalah salah satu tugas Polri, 100 Personil Sat Brimob Polda Gorontalo ini ditugaskan di daerah Polda Papua selama empat Bulan Lamanya kata Wahyu.

Penulis         : Iswan

Editor           : Mulyono

Publish         : Iswan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x