Wakapolda Gorontalo Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PEPABRI dan DPD PERIP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Makodim 1304 Gorontalo, telah dilaksanakan pelantikan pengurus DPD Pepabri (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) dan DPD Perip (Persatuan Istri Purnawirawan) periode 2018-2023 Sabtu (8/9).

Adapun pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua Departemen Organisasi Pepabri Mayjen TNI Purn. Muhammad Akib, Wakil Ketua Mayjen TNI Purn. Sudibyo, Wakapolda Gorontalo, Walikota Gorontalo, Dandim 1304 Gorontalo dan beberapa delegator dari seluruh instansi baik di Forkopimda tingkat I dan II.

Dikesempatan tersebut, Wakapolda yang saat itu membacakan amanat Kapolda Gorontalo menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Pepabri yang baru. Kiranya kedepan akan lebih memberikan warna yang positif bagi pembangunan dan masa depan pemuda di Daerah Gorontalo.
” Saya berharap Pepabri dan Perip dapat berperan penting dalam pembinaan generasi muda agar tidak terpapar paham radikal.

Adapun dalam pelantikan pengurus Pepabri yang baru di ketuai oleh Kolonel CKM Purn, Dr Jimmy Moningkey setelah sebelumnya di jabat oleh Pejabat Lama AKBP Purn. Iskandar Bano. Demikian Pula halnya dengan Pengurus Perip yang sekarang ini di jabat oleh Dr. Nur Albar.

Kegiatan berakhir dengan jabatan tangan setelah sebelumnya dilaksanakan upacara pelantikan kepada Pengurus yang baru.

Penulis  : Donsi

Editor    : Mulyono

Publish  : Fandi

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x