Berbincang-bincang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Jaya dan  Desa Bulili Kec. Duhiadaa Kab. Pohuwato Bripka Rinto Kamali menyambangi masyarakat Dusun Tanjung Desa Bulili Kec. Duhiadaa Kab. Pohuwato yang sedang duduk dan berbincang dipinggir jalan. Jumat (07/09/2018) 

Pada kesempatan tersebut Bhabin menghimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas disekitar lingkungannya dan turut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, selain itu saya mengingatkan agar jangan mudah terpropokasi dgn Hoax, isu radikal dan isu sara.

Bhabin menghimbau agar masyarakat mewaspadai dan tidak mempercayai berita- berita bohong (Hoax) yg dapat memprovokasi masyarakat  dan menolak paham-pahan Radikalisme. dan apabila ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas

Sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban seorang Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat, untuk tetap jalin kemitraan dan kebersamaan dengan para warga didesa binaan, seorang Bhabinkamtibmas sudah seyogyanya melekat dengan desa yang menjadi wilayah binaannya, bahasa melekat disini artinya sang Bhabinkamtibmas harus bisa bersama sama dengan warganya bersinergi membangun lingkungan yang aman tertib dan nyaman untuk ditinggali oleh para penduduknya.”Ungkap Bhabin”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x