Bhabinkamtibmas Ajak Cegah Kenakalan Remaja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak – anak kedewasa.

Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Iloheluma dan Balayo Brigadir Hamid Padang menyambangi anak muda yang nongkrong di pinggir Jalan setelah mengintrogasi tenyata mereka adalah Siswa SMPN 2 Patilanggio yang tidak masuk sekolah. Jumat (07/09/2018) pukul 08.00 wita

Bhabinkamtibmas Brigadir Hamid Padang memberikan Nasehat yang positif agar mereka Bersekolah lagi. Bhabin juga menghimbau kepada sekelompok anak muda pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap bhabin

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x