TINGKATKAN KEMAMPUAN PENGENDALIAN MASA , SABHARA POLDA GORONTALO LAKSANAKAN LATIHAN DALMAS

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Sebagai upaya untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan personil, setelah pelaksanaan Apel di lapangan apel Polda Gorontalo direktorat sabhara Sabhara Polda Gorontalo laksanakan latihan bagi personil Pengendalian Massa (Dalmas), di halaman Polda Gorontalo Kamis 23/08/2018

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh . Ipda I MADE BUDIANTARA PUTRA Strk dan sebagai Pelatih bripda MOH. SUKRI ABD. RAHMAN, adaoun Jumlah pasukan yang mengikuti latihan dalmas ini berjumlah enam puluh tujuh personil yang terdiri dari Peleton satu dua belas personil, Peleton dua dua puluh sembilan personil , Peleton tiga dua puluh enam personil.

Dengan Menggunakan perlengkapan tameng dan tongkat para personil direktorat Sabhara Polda Gorontalo melaksanakan latihan ini , kegiatan ini di laksanakan merupakan kegiatan rutin direktorat Sabhara polda Gorontalo dimaksudkan untuk mempersiapkan kemampuan dan kesiapan para anggota Dalmas bila sewaktu-waktu terjadi kontijensi, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif .Mengingat bulan kedepan kita akan menghadapi pemilihan umum dan pemilihan presiden republik indonesia, oleh karena itu polri khususnya Polda Gorontalo juga mempersiapkan dengan matang sehingga pelaksanaan pemilu dan pilpres berjalan dengan aman dan lancar.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, diruang kerjanya menyampaikan bahwa latihan dalmas ini di laksanakan rutin setiap hari di halaman Polda Gorontalo, ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil direktorat Sabhara Polda Gorontalo dalam hal menanggulangi unjuk rasa, di samping itu juga dalam rangka menghadapi pemilihan umum dan pemilihan presiden nanti Polda Gorontalo sudah siap untuk mengamankan pemilu dan pilpres nanti ujar Kabid Humas.

Penulis : Irham
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x