POLDA GORONTALO SIAPKAN 630 KILOGRAM DAGING UNTUK DI SALURKAN KE MASYARAKAT KURANG MAMPU

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH yang selama menjabat Kapolda Gorontalo sudah dua kali melaksanakan perayaan idul Adha di provinsi Gorontalo , melaksanakan perayaan dengan pemotongan hewan qurban ,, kali Polda Gorontalo menyiapkan sembilan ekor sapi dan dua ekor kambing kurban pada Idul Adha 1439 Hijriah tahun ini.

“Daging dari 9 ekor sapi ini Disebar ke berbagai tempat di antaranya mesjid mesjid dan panti asuhan serta masyarakat yang di nilai layak untuk mendapatkan daging kurban ini, pelaksanaan pemotongan hewan qurban di laksanakan di mapolda Gorontalo setelah melaksanakan shalat idul adha ini Rabu 22/08/2018.

Sembilan ekor sapi ini di perkirakan masing masing memiliki berat tujuh puluh kilogram sehingga dari keseluruhan daging memiliki berat enam ratus tiga puluh kilogram yang nantinya akan di salurkan ke sepuluh mesjid yang masing masing mesjid mendapatkan enam puluh tiga kilogram.

Sebanyak sembilan panti asuhan juga mendapatkan penyaluran daging qurban.

Adapun sisa dari daging qurban tersebut Polda Gorontalo membagikan kupon sebanyak tiga ratus delapan puluh dua kupon yang masing masing kupon berisi satu koma tiga kilogram daging.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik, menyampaikan bahwa pembagian daging ini di nilai sudah tepat, karena yang mendapatkan daging qurban adalah yang benar benar layak untuk mendapatkan daging kurban tersebut ujar Kabid Humas Polda gorontalo.

Penulis : Irham
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x