WAKAPOLDA GORONTALO LAKSANAKAN SHALAT IDUL ADHA DI MESJID AL-MUKHLISIN KOTA GORONTALO .

Tribratanewesgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Selain hari raya idul Fitri, 10 zulihjah merupakan hari besar Islam yang juga merupakan hari besar yang sering di rayakan setiap tahunnya, yaitu hari raya Idul Adha , pada hari raya idul adha seluruh umat Islam seluruh dunia berkumpul di kota Mekah untuk melaksanakan rukun Islam yang ke lima yaitu ibadah haji, bagi yang belum mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji, cukup dengan melaksanakan shalat Ied. Berbeda dengan hari raya idul Fitri, pada hari raya idul adha ini setelah melaksanakan shalat Ied umat Islam melaksanakan penyembelihan hewan qurban.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs Jaya Subriyanto pada hari ini Rabu 22/08/2018 melaksanakan shalat Ied di mesjid Al-mukhlisin Kel ipilo kec kota timur kota Gorontalo Provinsi Gorontalo. wakapolda Gorontalo di dampingi oleh pejabat utama polda Gorontalo .

Setelah pelaksanaan shalat Ied ,Wakapolda Gorontalo dan Wakil Gubernur provinsi Gorontalo berjabatan tangan dengan seluruh jamaah mesjid Al-mukhlisin kel ipilo.

 

Penulis : Saiful
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x