PEDULI MASYARAKAT KURANG MAMPU POLDA GORONTALO SEMBELIH DUA PULUH LIMA EKOR SAPI DAN DUA EKOR KAMBING

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Merayakan Idul Adha 1439 Hijriah, Kepolisian daerah Gorontalo akan berbagi hewan qurban berupa Dua Puluh Lima ekor Sapi dan Dua ekor kambing. Untuk penyemlihan di polda gorontalo sebanyak sembilan ekor sapi dan dua ekor kambing kepada fakir miskin sedangkan 16 ekor sapi di bagikan ke wilayah untuk di bagikan dagingnya  ke masyarakat.

Hewan-hewan qurban itu akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan layak untuk mendapatkannya.

Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH , pada sambutannya menyampaikan bahwa penyembelihan hewan qurban seperti ini sudah sering kita selenggarakan , semoga amal ibadah melalui idul qurban ini hubungan kita sebagai insan polri dengan masyarakat akan lebih terbina dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, ujar Kapolda Gorontalo.

“Daging qurban ini akan di berikan kepada fakir miskin dan anggota Polda Gorontalo yang mungkin mempunyai keluarga yang kurang mampu, Dengan hari raya Qurban ini, kita saling instropeksi diri untuk menguatkan iman kita masing-masing guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di provinsi Gorontalo ini ujar Kapolda Gorontalo.

“Pembagian daging qurban ini di laksanakan di halaman Polda Gorontalo setelah Kapolda Gorontalo melaksanakan shalat idul Adha di mesjid Almutaqaddir kec Kabila kab Bonebolango Rabu 22/08/2018

Dalam sambutannya Kapolda juga berharap apa yang kita kerjakan ini senantiasa mendapatkan limpahan dari Allah SWT , Kapolda juga berharap agar panitia pelaksana menyembelih hewan qurban dan nantinya dagingnya di berikan kepada yang benar benar berhak menerimanya pinta Kapolda .

Jumlah hewan diserahkan tahun ini merupakan sebuah prestasi dan harus dijadikan budaya yang patut dikembangkan sepanjang bisa berjalan dengan iklas.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menyampaikan bahwa Polda Gorontalo setiap tahunnya menyembelih hewan qurban yang di bagikan kepada masyarakat kurang mampu . Dengan jumlah sapi sembilan ekor dan kambing dua ekor di harapkan dapat di rasakan oleh masyarakat yang kurang mampu sehingga daging qurban ini benar benar dapat bermanfaat ,”ujar Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis : Iswan
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x