KAPOLDA GORONTALO LAKSANAKAN SHALAT IDUL ADHA DI MESJID AL-MUTAQADDIR BONEBOLANGO .

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Selain hari raya idul Fitri, 10 zulihjah merupakan hari besar Islam yang juga merupakan hari besar yang sering di rayakan setiap tahunnya, yaitu hari raya Idul Adha , pada hari raya idul adha seluruh umat Islam seluruh dunia berkumpul di kota Mekah untuk melaksanakan rukun Islam yang ke lima yaitu ibadah haji, bagi yang belum mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji, cukup dengan melaksanakan shalat Ied. Berbeda dengan hari raya idul Fitri, pada hari raya idul adha ini setelah melaksanakan shalat Ied umat Islam melaksanakan penyembelihan hewan qurban .

Kepala kepolisian daerah Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH pada hari ini Rabu 22/08/2018 melaksanakan shalat Ied di mesjid Almutaqaddir desa tumbihe kec kabila kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo. Kapolda Gorontalo di dampingi oleh ibu ketua Bhayangkari cabang gorontalo, serta beberapa pejabat utama Polda Gorontalo .

Setelah pelaksanaan shalat Ied ,Kapolda Gorontalo dan gubernur provinsi Gorontalo berjabatan tangan dengan seluruh jamaah mesjid Almutaqaddir kab Bonebolango . Dan di lanjutkan dengan penyerahan hewan qurban oleh gubernur provinsi Gorontalo kepada ta’ mirul mesjid Almutaqaddir Kec Kabila Kab Bonebolango.

Penulis : irham
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x