HUT KE-70, POLWAN GORONTALO SERENTAK JADI IRUP DI SEKOLAH

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Serentak seluruh indonesia Senin (20/8) polwan melaksanakan upacara dan menjadi inspektur upacara (irup) di sekolah. Untuk di Polda Gorontalo kegiatan menjadi Irup ini dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Akbp Lisma Dunggio. Bsc di SMA 2 Limboto , kegiatan menjadi irup ini juga setentak di lakukan oleh polwan polres jajaran.

Dalam amanatnya Akbp Lisma membacakan sambutan panitia HUT Polwan ke-70.

“Lembaga Polri dan komunitas sekolah memiliki tugas mulia, untuk saling bersinergi secara optimal, melalui kegiatan edukasi dan sosialisasi bahaya narkoba dan perilaku bullying, serta upaya pencegahannya,” ungkapnya


Tak hanya itu, Lisma juga menyampaikan jika para pelajar yang terbebas dari narkoba akan memiliki pemikiran yang cerdas.

“Selain cerdas juga mampu mengembangkan potensi yang dimiliki, kearifan, inovatif, tenggang rasa. Sehingga akan tercitpa kondisi masyarakat yang aman, tertib, damai, cerdas dan sehat, sehingga mampu bersaing dengan remaja di negara lain,” tutur Akbp Lisma

Diterangkannya, pihaknya ke sekolahan kali ini untuk menyampaikan kepada para murid agar selalu mematuhi aturan yang berlaku di jalan raya guna meminimalisir pelanggaran bahkan salah satu cara kepolisian dalam mengurangi angka lakalantas.

“Setelah disampaikan sosialisasi tersebut diharapkan para murid dapat menyampaikannya kembali kepada keluarganya masing-masing,” pungkasnya.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x