Sambangi Warung Warga, Bhabinkamtibmas Desa Kenari Ajak Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (20/08/2018) pukul 08.30 wita Bhabinkamtibmas Desa kenari Briptu Rezki R.Igirisa Menyambangi warung milik salah satu warga di desa binaanya. 

Pada kesempatan tersebut Briptu Rezki R. Igirisa selaku bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu memperhatikan barang atau makanan ringan yang sudah expair agar di pilah-pilah sehingga dapat mencegah penyakit bagi pembeli atau konsumen.

Briptu Rezki mengajak warga sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal.

“Bila terjadi sesuatu tindak pidana atau gangguan Kamtibmas, segera menyampaikan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Tabir Ulu untuk dapat segera ditindaklanjuti,” Ucap Briptu Rezki.

Lanjutnya, Bhabin juga mengingatkan kepada warga yang berada di warung untuk senantiasa waspada guna antisipasi aksi kejahatan 3c.

“Saat bepergian perhatikan kompor dan kunci rumah begitu juga kendaraan sepeda motor agar tidak meletakkan sembarangan tempat dan biasakan sepeda motor posisi di kunci demi menjaga keamanan,” ujarnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x