Polwan Polda Gorontalo Latihan Menembak Polwan Cup -II Tahun 2018

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Para Polisi wanita (Polwan) di polda gorontalo dan jajaran tengah mengasah kemampuan menembak di Lapangan Tembak di Polres jajaran . Jumat (27/7)

“Latihan ini walaupun bukan merupakan kegiatan rutin namun untuk meningkatkan keterampilan menggunakan senjata api,” kata Koordinator Polwan Akbp Lisma Dunggio.

Sosok polwan yang lemah lembut dan mempunyai tanggung jawab dan tugas pokok, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat mereka juga mempunyai kemampuan lebih dalam hal menembak serta sebagai hoby, sehingga pada saat latihan sangatlah antusias untuk memenangkan kejuaraan ini”, tambahnya.

Kegiatan ini juga untuk mengikuti ajang kejuaraan dalam rangka piala Polwan Cup 2018 yang rencana akan dilaksanakan di pulau bali sehingga perlu dilakukan seleksi lebih awal untuk mengikuti kejuaran tersebut.

Latihan center fire pistol dengan jarak 25 m dengan durasi waktu 5 menit dalam 5 butir .

Meskipun telah mendapatkan pelatihan dasar namun kali ini dilatih secara khusus,” tutur perwira pangkat dua melati tersebut

Akbp Lisma berharap latihan menembak secara rutin tersebut mengembalikan kemampuan menggunakan senjata api. Para polwan juga mendapatkan pelatihan dari instruktur mulai memeriksa senjata api, mengisi magazen dan membidik sasaran,” ungkap Koordinator Polwan

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x