Ka SPN Gorontalo Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Instruktur T.A. 2018

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Dalam rangka pencapaian grand strategy Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan upaya mendukung program akselerasi transformasi menuju Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel Polri diperlukan adanya pelatihan. Sebagai pedoman bagi para instruktur untuk melaksanakan pelatihan maka diperlukan kurikulum dan modul pelatihan.

Hal ini membuat pihak SPN BATUDAA melaksanakan pelatihan dan pembukaan sosilisasi kurikulum dan modul Diktukba Polri TA. 2018 Spn Polda Gorontalo. Kegiatan ini di pimpin oleh KA SPN AKBP Sigit Ali Ismanto, SIK. bersama Kakorsis Kompol I Putu Satmanadika, SIK, M. Si. dan Kasubbag jarlat Kompol Silvester Labuno melaksanankan pembukaan sosilisasi kurikulum.

Tahun Ajaran 2018 , SPN Batudaa Polda Gorontalo akan mulai menerima siswa _+ 200 siswa.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan untuk menyiapkan kurikulum dan modul yang akan dilatihkan bagi personel Polda Gorontalo saat mengikuti program pelatihan TA 2018 di SPN BATUDAA.” kata AKBP Sigit Ali Ismanto, SIK.

Diharapkan dengan pelatihan ini para instruktur yang akan memberikan materi pembelajaran  kepada peserta prolat kedepannya mampu memberikan pelajaran dengan baik, dengan pelatihan ini.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x