Sambang Ke Rumah Warga, Brigadir Jumliadi Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin petugas Bhabinkamtibmas setiap harinya, seperti yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Desa Mekar jaya Kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi menyambangi warga yang sedang berkumpul di diteras rumah milik sdri. Maryam Udopo, Selasa 17 Juli 2018.

Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan bhabinkamtibmas mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di desa binaannya.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat pengawasan kepada putra putrinya mengingat banyak kejadian seorang anak menjadi sasaran korban penculikan akibat kelalaian orang tua menjaga anaknya.

Bhabin juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan agar pro aktif melakukan pembersihan drainese dan lingkungan sekitar maupun kebersihan didalam rumah dan jangan lupa untuk membuang kaleng dan ember yg sudah tidak terpakai lagi, sehingga nyamuk tidak bersarang diwadah tersebut dan juga terhindar dari penyakit DBD.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga apabila terjadi permasalahan agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

Penulis  : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish  : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x