Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SEMBILAN PESERTA SELEKSI PENERIMAAN TERPADU TAMTAMA POLRI DI NYATAKAN LULUS, DAN MENGIKUTI PENDIDIKAN TAMTAMA POLRI

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Tahapan seleksi penerimaan polri secara terpadu sudah sampai pada penghujung tahapan, biro SDM Polda Gorontalo hari ini Jumat 29/06/2018 melaksanakan sidang kelulusan akhir seleksi penerimaan tamtama polri tahun ajaran 2018. Kegiatan ini di hadiri oleh wakapolda Gorontalo Kombespol Drs jaya Subriyanto , beberapa pejabat utama Polda Gorontalo, panitia penerimaan baik internal maupun eksternal , dan peserta seleksi berjumlah 9 orang yang sudah di nyatakan lulus oleh panitia serta orang tua peserta seleksi.

Sembilan orang peserta yang di nyatakan lulus seleksi ini nantinya akan mengikuti pendidikan pembentukan tamtama polri di watukosek selama lima bulan. Tahapan demi tahapan telah di lalui oleh peserta yang akhirnya menghasilkan sembilan orang yang memenuhi syarat untuk masuk dalam pendidikan tamtama polri.

Wakapolda Gorontalo membacakan sambutan Kapolda Gorontalo dalam sambutan yang di bacakan wakaplda Gorontalo Kapolda mengucapkan selamat kepada peserta didik tamtama polri yang lulus, Kapolda gorontalo berharap peserta didik tamtama polri Gorontalo dapat mengangkat nama baik Polda Gorontalo, Kapolda juga berpesan agar peserta didik khususunya perwakilan Gorontalo dalam melewati pendidikan dengan hasil yang baik, ikutilah pendidikan dengan sebaik baiknya tambah Kapolda Gorontalo, ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Kapolda melalui wakapolda Gorontalo kepada panitia yang telah sungguh sungguh melaksanakan seleksi penerimaan polri terpadu ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo akbp Wahyu Tri cahyono menyampaikan bahwa peserta didik yang di nyatakan lulus berjumlah sembilan orang , sembilan orang inilah yang mendapatkan hasil terbaik saat seleksi kemarin sehingga panitia menetapkan sembilan orang peserta inilah yang layak untuk mengikuti pendidikan tamtama polri di watukosek selama 5 bulan.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x