Bhabinkamtibmas Desa Lamu Tekankan Agar Tetap Waspada

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Lamu Bripda Mohammad Ingran Ali Melaksanakan Sambang Desa dan Sholat Isya dilanjutkan Tarawih Berjamaah Bersama Kepala Desa Lamu Yakni Bpk Yarman Ma’ruf Di Masjid Al-Ihtisam Dusun Iii Desa Lamu. Senin (21/5) pukul 19.30 wita.

Dalam pelaksanaan setelah sholat isya berjamaah bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masjid yakni mengucapkan selamat melaksanakan ibadah di bulan suci ramdhan, insya allah dengan keberkahan bulan suci ini kita dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada allah swt.


“Bhabin juga Mengajak Kepada Jamaah Untuk Selalu Saling Ingat Mengingatkan Dan Mengajak Kepada Kebaikan Dan Mencegah Dari Kemungkaran Dalam Menjalani Ibadah Di Bulan Suci Ramadhan Ini. Menginformasikan Kepada Jamaah Dengan Perkembangan Nasional Yakni Banyaknya Pengeboman Dan Pelaku Teror Serta Banyaknya Penyebaran Berita Hoax, Isu Sarah Dan Ujaran Kebencian Yang Banyak Beredar Di Media Social Maka Perlunya Kesadaran Dan Kedewasaan Kita Untuk Menyikapi Hal-Hal Demikian,”ajak bhabin.

Bripda Mohammad Ingran Ali Mengimbau Kepada Jamaah Untuk Tetap Waspada Dan Senantiasa Melaporkan Kepada Aparat Desa Ataupun Bhabinkamtibmas Apa Bila Ada Orang Atau Warga Baru Yang Datang Dan Menginap Di Desa Lamu.

“Mengingatkan Kepada Masyarakat Apabila Melaksanakan Sholat Isya Dan Tarawih Berjamaah Di Masjid Agar Kiranya Memperhatikan Keamanan Rumah Artinya Mengunci Dan Mengecek Kembali Pintu Dan Jendela Rumah, Karena Kejahatan Terjadi Bukan Karena Adanya Niat Tapi Juga Ada Kesempatan,”tutup bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x