KAPOLDA GORONTALO GELORAKAN GERAKAN BERSIH-BERSIH MASJID

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id , Polda Gorontalo , Jumat 11 Mei 2018 Polda Gorontalo beserta jajaran Polres hingga Polsek menggelar kegiatan bersih bersih Masjid hal ini menindaklanjuti perintah Kapolda Gorontalo untuk menggelorakan bersih-bersih di Masjid.

Menurut Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH bahwa gerakan ini dilaksanakan sebagai bagian rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 dan juga menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

“Gerakan Bersih-Bersih Masjid  ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H, giat ini kita gelorakan tidak hanya personel Polda namun sampai dengan Polres dan Polsek dengan sasaran masjid-masjid yang ada di wilayah masing-masing, kata Kapolda.

Sementara itu salah satu Takmirul Masjid Sultan Amay H.Syamsul Kaluku saat ditemui memberikan apresiasi terhadap program Bersih -Bersih Masjid yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dan jajarannya.

“Saya selaku Takmirul Masjid Sultan Amay  mewakili para Jama’ah dan masyarakat disekitar sini mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini, tentunya kita sangat terbantu, semoga ini menjadi berkah buat Bapak Kapolda dan jajarannya, dan kami berharap kegiatan seperti ini bisa secara rutin dilaksanakan, pinta Syamsul.

Selanjutnya Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono,SIK menjelaskan bahwa kegiatan bersih-bersih masjid sudah menjadi agenda rutin Polda Gorontalo dan jajarannya dalam menyambut HUT Bhayangkara dan jg Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan baik dalam menyambut HUT Bhayangkara maupun menyambut bulan suci Ramadhan. Hikmah yang bisa diambil dari kegiatan ini adalah menumbuhkan jiwa memiliki maupun cinta terhadap Masjid, apalagi sebentar lagi kota akan melaksanakan ibadah puasa, tentunya aktifitas ibadah di masjid pastinya akan meningkat dengan Masjid yang bersih dihatapkan dapat menambah kskhusukan kita dalam beribadah, semoga kita bisa jalankan Ibadah Puasa Ramadhan dengan penuh kekhusyukan, dan Allah senantiasa memberika n kekuatan serta kelancaran selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan Amal ibadah kita bisa dilipatgandakan.amin, kata Wahyu.

Penulis : Wahyu Tri Cahyono
Editor : Mulyono
Publish : Wahyu Tri Cahyono

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x