Kapolda Gorontalo Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri 22/Otamanasa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di lapangan mako Brigif 22/ota manasa Kwandang, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri 22/ Ota Manasa dari Kolonel Inf Sahat Monang Saragih, S.E kepada Letkol Inf Varianto Napitupulu, S.Sos, yang dipimpin oleh pangdam 13 Merdeka Manado Mayor Jendral Tni Matsuni S.E, Jum’at 11 Mei 2018.

Dalam upacara serah terima jabatan ini, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo diantaranya Dir Pol Air Polda Gorontalo, Kasat Brimob Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Kapolres Boalemo, Wakapolres Boalemo, dan Koor Spripim Polda Gorontalo.

Pada amanatnya Mayor Jendral Tni Matsuni S.E selaku pangdam 13 Merdeka Manado, beliau menyampaikan bahwa serah terima jabatan atau sertijab ini adalah rangkaian dari mutasi atau disebut juga dengan rolling atau disebut juga alih jabatan. Pada kesempatan ini juga, Pangdam 13 merdeka menyampaikan selamat dan berterima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Komandan Infanteri 22/ ota manasa.

“Kepada pejabat yang baru, diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru dengan cepat, serta diharapkan dapat memberikan terobosan-terobosan yang terbaik dalam meningkatkan kinerja”, ujarnya.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan atraksi bela diri dari personil 22/ Ota Manasa.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x