Sambang Ke Tokoh Masyarakat, Bripka Joe Masambe Inginkan Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas di masing-masing keluarahan maupun desa sering melaksanakan patroli sambang kamtibmas, guna mengecek keadaan maupun situasi yang berada dalam desa maupun kelurahan yang menjadi tanggung jawab Bahbinkamtibmas tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas desa molosipat kec. Popayato Barat Bripka Joe Masambe menyambangi rumah bapak jalaludin boako selaku tokoh masyarakat di dusun tunas baru desa molosipat kec. Popayato barat, Minggu 06 Mei 2018.

Dalam sambangnya tersebut, Bripka Joe menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan antar sesama, serta selalu mengawasi terhadap orang yang tidak dikenal dan menyebarkan ajaran yang tidak sesuai dengan Pancasila.

Tak lupa juga, Bripka Joe menghimbau kepada warga, apabila terjadi suatu permasalahan, diharapkan dapat sesegera mungkin dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas selaku aparat penegak hukum di kelurahan setempat, agar masalah tersebut dapat segera diatasi.

Penulis   : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x