PAM Ibadah Jemaat Kristiani, Bripka Kisman Ismail Berikan Rasa Aman Pada Warga Yang Beribadah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas sering kali melaksanakan tugas kepolisian seperti melaksanakan sambang Kamtibmas, melaksanakan problem solving, Door to door system serta tugas kepolisian lainnya.

Untuk itu, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail monitoring sekaligus melaksanakan PAM kegiatan ibadah jemaat Kristiani di GKI Pentadu dan GPPS Batu Karang Paguat, Kel. Pentadu Kec. Paguat, Minggu 06 Mei 2018 pukul 07.30 Wita.

Bripka Kisman Ismail menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut yakni memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat gereja saat melaksanakan ibadah, serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kabupaten Pohuwato.

Pada kesempatan itu juga, selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Kisman Ismail memberikan pertolongan terhadap salah satu jemaat yang tidak bisa berjalan masuk kedalam gereja untuk dapat melaksanakan ibadah.

Penulis : Fandi
Editor : Mulyono
Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x