KARO OPS : MAYDAY BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA PARA BURUH

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Itulah arahan yang disampaikan Karo Ops Polda Gorontalo saat apel siaga 1 Selasa 1 Mei 2018 pukul 07.00 wita dihadapan seluruh personel Polda Gorontalo. Apel yang dihadiri oleh Kapolda, Wakapolda, Irwasda serta para PJU Polda Gorontalo merupakan bentuk loyalitas kepada bangsa dan negara guna memberikan pelayanan bagi para buruh yang sedang merayakan hari Buruhnya alias Mayday.

Karo ops Kombes Pol Drs. Gatot Santoso dalam arahannya mengatakan bahwa meski dikalender tanggal merah/ hari libur tetapi kita memiliki tanggung jawab terhadap tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

“Meski kalau kita lihat di kalender hari ini merupakan tanggal merah, tetapi kita punya tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sebagai pemelihara Kamtibmas, menegakkan hukum serta memberikan perli dungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kita harus loyal dan tetap semangat mengemban tugas mulia ini, seru Gatot.

“Mayday kita berikan pelayanan terbaik bagi saudara- saudara kita para buruh yang sedang melaksanakan hari buruh, silakan nanti bagian operasional laksanakan patroli dan amankan lokasi-lokasi yang ada kegiatan peringatan hari buruh, dan yang lain tetap monitor jika sewaktu-waktu dibutuhkan agar siap bergerak, perintah Gatot.

Sementara itu Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun dan sudah masuk dalam kalender Kamtibmas.

“Mayday ini kan sudah rutin dilaksanakan setiap tahun dan sudah masuk dalam  kalender Kamtibmas, dan tentu Polri dalam hal ini Polda Gorontalo dan jajaran punya kewajiban untuk ikut mengamankan kegiatan perayaan hari buruh ini,”kata wahyu.

“Ya kita berharap, para buruh bisa merayakannya dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas tanpa melakukan hal-hal yang melanggar hukum, kita akan berikan pelayanan terbaik buat mereka,tutup Wahyu.

Penulis         : Wahyu Tri cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Wahyu Tri Cahyono

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x