POLDA GORONTALO LAKSANAKAN APEL SIAGA SATU

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari libur tepatnya 1 Mei 2018 adalah hari yang sudah di tetapkan sebagai libur nasional dalam rangka hari buruh, tapi tidak untuk kepolisian, kepala kepolisian negara republik Indonesia menyampaikan kepada seluruh jajaran kepolisian bahwa hari Selasa tanggal 1 Mei tetap melaksanakan tugas, ini untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, maka polisi sebagai petugas yang bertanggung jawab dalam mengamankan situasi Kamtibmas di negara republik Indonesia wajib melaksanakan tugas.

Pelaksanaan apel siaga satu ini di hadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. rachmad Fudail, MH wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Gorontalo Kombes Pol Agus Supriyanto, SIK, para pejabat utama Polda Gorontalo, dan seluruh personil Polda Gorontalo melaksanakan apel siaga satu ini.


Karo ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Gatot santoso sebagai pengendali tugas di lapangan menjadi pejabat pengambil apel pada pelaksanaan apel pagi ini.

Dalam arahannya Karo ops Polda Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan apel pagi walaupun pada hari libur, dan ini merupakan loyalitas kita kepada pimpinan polri, karena di saat orang lain melaksanakan libur, tapi karena tugas negara tapi kita tetap melaksanakan tugas, ujar Karo ops Polda Gorontalo.

Hari ini kita melaksanakan siaga satu secara serentak di seluruh Indonesia, secara aturan kita sudah mengetahui seperti apa siaga satu itu sendiri, sampai dengan di nyatakan siaga satu selesai kita anggota polri tidak boleh meninggalkan tempat. Sementara itu fungsi yang melaksanakan patroli silahkan laksanakan sebagaimana biasa.

Selanjutnya Karo ops Polda Gorontalo juga menyampaikan bahwa beberapa hari yang lalu kita telah melaksanakan simulasi penanggulangan gempa, untuk itu Karo ops berharap apa yang harus kita lakukan saat terjadi gempa, sebelum mengakhiri arahannya Karo ops berharap anggota jangan meninggalkan kantor belum di nyatakan berakhirnya siaga satu.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Irham

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x