Kunjungan Kerja Wakapolda Ke Polres Gorontalo Kota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo KBP. Drs. Jaya Subriyanto. Yang didampingi oleh Dir Sabhara dan Karo Sarpras melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polres Gorontalo Kota. Senin (30/04/2018)


Dalam Kunjungan Kerja tersebut Wakapolda memberikan Arahan kepada Seluruh Personil Polres Gorontalo Kota bertempat di Aula Tribrata Polres Gorontalo Kota, Wakapolda menyampaikan bahwa Polres Gorontalo Kota adalah Polres yang menjadi perhatian penuh dari Pimpinan, dikarenakan Polres Gorontalo Kota adalah Jantung Ibukotanya Prov. Gorontalo, jadi pelayanan kepada masyarakat harus lebih dari Polres – Polres lainnya.


Selanjutnya Wakapolda menekankan kepada Personil Polres Gorontalo Kota agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya marilah kita berubah, jauhi Pungli, jauhi Polisi yang Arogan dan Jadilah Polisi yang Promoter (Profesional, Modern Dan Terpercaya).

Dalam menghadapi Pilkada diharapkan Personil Polres Gorontalo Kota harus bersikap Netral jangan sampai terlibat Politik Praktis, dan harus Profesional dalam menyikapi Isu – isu media yang Negatif, terus lakukan penggalangan terhadap Masyarakat agar tidak terprovokasi yang mengakibatkan anarkis.


Mengakhiri Arahannya Wakapolda Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Gorontalo Kota beserta Staf yang telah menerima Kunjungan Kerja Dari Wakapolda Dan PJU Polda Gorontalo, Selamat bertugas dan laksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Munawir

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x