Kunjungan Kerja Wakapolda Ke Polres Bone Bolango

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto. Yang didampingi oleh Dir Sabhara dan Karo Sarpras melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polres Bone Bolango. Senin (30/04/2018)


Dalam Kunjungan Kerja tersebut Wakapolda bersama PJU Polda melakukan pengecekan Alsus dan Almatsus Polres Bone Bolango yang berupa R2, R4 Serta Senpi Dinas, dalam pemeriksaan tersebut Alsus dan Almatsus Polres Bone Bolango dalam keadaan Baik. Wakapolda berpesan agar dipertahankan dan diperhatikan Perawatannya dikarenakan Alsus dan Almatsus adalah pendukung tugas kita sebagai anggota Polri.


Selanjutnya dalam arahannya Wakapolda mengingatkan kepada seluruh personil Polres Bone Bolango agar melaksanakan tugas dengan baik dan jangan terlibat Narkoba, perintah Pimpinan tembak di tempat jadi jangan pernah mencobanya atau sampai jadi Bandar Narkoba.


Mengakhiri arahan Wakapolda mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bone Bolango beserta Staf yang telah menerima kunjungan kerja Wakapolda beserta PJU diPolres Bone Bolango, Selamat bertugas dan jaga citra Polri khususnya Polres Bone Bolango.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Munawir

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x